Mar 16, 2015


Review sebelumnya (Watak dan Sinopsis awal) bisa dilihat di Kill Me Heal Me Part I

Oke..pelajaran penting..Kepribadian (lain) bisa marah juga :p

Disaat Dr. Oh mencoba menaklukkan kepribadian-kepribadian inilah banyak terjadi hal-hal lucu dan kocak, Dr. Oh tetap sabar karna bertekad ingin membantu Cha Do Hyun sembuh dengan mengingat masa lalunya, tapi..ternyata Dr. Oh juga membuka ingatan masa lalunya yang sempat hilang.. 1 hal yang juga terencana dengan baik adalah... perubahan cerita atau plot twist, bukan karna ada pemeran yang sakit/kecelakaan di kehidupan nyata terus naskahnya diubah...bukaan..tapi dugaan-dugaan yang ada di kepala penonton akan terbantahkan... saya sampai merinding dengan perubahan ceritanya, nonton horrorpun saya tidak pernah merinding!

Disini... disini saya pasti merinding!!

Oh ya...Saya suka dengan hawa keluarganya Oh Ri Jin dan Oh Ri On... Cara bergaulnya mereka, dekaaatt sekali..pengen liat keluarga seperti itu lagi di drama-drama lainnya..Seperti biasa, Cameo di drama ini juga ada.. Yuri.. Anggota Girlband SNSD ini bakal muncul di episode 20, walaupun tampilnya cuma sebentar tapi cukup berkesan karena adegannya kocak..
Si Cantik Yuri ini bisa bikin Oh Ri On lari terbirit-birit lhoo ^^

Minusnya Drama ini
Di episode 13 agak absurd..dikit sih..soalnya ga tau kenapa diputuskan fans yang berada disepanjang tempat syuting itu terekspos keriuhannya.. tapi jangan takut..ada bonus adegan yang ga ada dalam naskah di episode ini..hahah.. *membayangkan kembali adegan itu. Terusss.. di episode-episode akhir ada adegan orang sakit yang udah puluhan tahun koma setelah sadar terlihat "terlalu sehat", selain itu saya rasa mulus.. ga mempengaruhi cerita.

Komentar Penonton  
Kebanyakan komentar di di Good Drama menyatakan puas dengan film ini..

Oh ya, seingat saya ada komen juga dari Teh Erry, katanya Ji Sung ini harusnya dibayar 7x lipat honornya saking kerennya meranin 7 kepribadian berbeda ini..dimana y? Mau saya capture tapi ga nemu..kebanyakan tempat rumpi sih kita :DD . Apa di Blognya mbak Lia ya? haha..keburu ngambek lagi inetku..posting aja lah dulu :p


Fav. Quotes dan Pesan Moral:
1. Imajinasi memutuskan ukuran ketakutan seseorang. Rasa takut adalah sesuatu yang diciptakan oleh diri sendiri dan merupakan buah dari imajinasi seseorang. Jadi yang harus dilakukan adalah memastikannya.. hadapi masa lalu anda, jangan buang waktu untuk berimajinasi tentang masa lalu karena masa lalu telah pasti. Imajinasi harus disimpan untuk masa depan, untuk memutuskan apa yang akan terjadi ke depan.(Mr. X)

2. Ada ruang bawah tanah yang gelap di dalam hati setiap orang, jika diabaikan maka ia akan menjadi semakin gelap. Anda harus mengumpulkan keberanian anda, menghadapinya kemudian menyalakan lampu. Jika anda takut bila anda sendiri seseorang dapat memegang tangan anda. (Cha Do Hyun)

Nb: Saat nonton dan benar-benar menjiwai peran-peran yang dimainkan Ji Sung, jangan lupa bertanya pada diri anda sendiri, apakah anda juga sudah mengidap D.I.D? Saya sudah bertanya-tanya sendiri saat sadar dalam rentang waktu yang tidak begitu jauh, saya prihatin, sedih, menangis, bersemangat, kemudian tertawa terbahak-bahak dan kemudian terharu lagi, netes lagi air matanya... ah.. sepertinya tombol "on-off" perasaan saya udah rusak kalau begini..haha

Tagged: , , ,

10 comments:

  1. iyaa di blogku maaak. hahaha dipostingan part 2
    http://www.lianurmalasari.net/2015/02/review-drama-korea-why-do-i-love-kill.html
    yang eps 13 itu, agak susah membendung fans ya. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah..disitu tenyata..kebanyakan tempat ngobrol sih kita :D

      Iya..banyak banget yang dateng nonton sampai terekspos gitu :D

      Delete
  2. Aku udah nonton jugaaaa, tetapi belum ada waktu untuk bikin review-nya
    Dirimu nonton di DramaGalaxy tho mbak?
    Ada tempat yang lebih bagus buat nonton mbak kalo mau. Gambar lebih jernih dr DramaGalaxy dan gak kepotong 4 bagian untuk tiap episode. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diriku udah nulis sebelum 2 episode akhir, kebetulan sempat sih..hehe..

      Diriku nonton di Good Drama, dimana tuh yang ga kepotong-potong? Bagi link dong^^

      Delete
    2. Jadi inget anakku yang ingin membuat blog khusus review film hehe.... anak yg banyak maunya tapi kadang merealisasikannya rada susah.. blognya bisa saya rekomendasikan ke anakku nih hehe..

      Delete
    3. Terima kasih..

      Iya, biar nontonnya bisa lebih produktif, nontonnya dapet..menulisnya juga dapet^^

      Delete
  3. wah jadi pengen nonton drakor ini. dimana tayangnya mak/.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu saya nontonnya di You Tube, mendekati akhir nontonnya di Good Drama.. Soalnya waktu itu masih on Going di Korea :)

      Delete
  4. Kyaa pengen banget nonton Kwon Yuri <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah..ada fansnya Yuri kayaknya... Sone kah?

      Delete

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)