May 27, 2015

Good Morning

Sabtu lalu saya lembur, untungnya gak sampai malam seperti 2 hari sebelumnya, kali ini pulangnya sebelum jam 4, saya pikir sekalian saja ke bioskop dengan mode pasrah nonton film apapun atau bahkan pulang tanpa nonton. Bukannya apa-apa, di Kendari hanya ada 1 bioskop dan seringkali  (untuk film yang baru tayang) beli tiketnya tidak bisa saat itu juga, dijamin sudah habis terjual.. but i am lucky!

Mobil-mobilnya jauh dibawah mobil-mobil di FF, tapi aksinya gak kalah keren!

Pemeran
Tom Hardy sebagai Max Rockatansky
Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa
Nicholas Hoult sebagai Nux
Rosie Huntington sebagai Splendid
Riley Keough sebagai Capable
Zoe Kravitz sebagai Istri ke-5

Sinopsis
Film ini berlatar belakang kehidupan di gurun yang dimonopoli oleh Immortan Joe dan kelompoknya. Sejak awal film ini menyuguhkan ketegangan yang intens karena aksi kejar-kejaran yang terjadi atas penghianatan yang dilakukan wanita tangguh kepercayaan Immortan Joe, Furiosa. Bukan hanya penghianatan yang dilakukan Furiosa tapi juga membawa serta ke-5 selir (salah 1nya sedang hamil) yang dalam pengejaran diteriakkan sebagai properti oleh Joe. *Sumpah ngakak dengar kata properti :D

Dalam pengejaran yang juga dilakukan oleh Joe sendiri, para War Boys menganggap ini kesempatan untuk cari muka kepada Joe, turunlah Nux bersama kantung darahnya, Max. (Max yang tertangkap langsung dipasangi alat transfusi darah -jangan bayangkan yang modern- yang terhubung langsung dengan Nux, sebut saja donor darah dengan paksaan secara langsung*Itu mah bukan donor).

Walaupun kelihatan dekil, percayalah mereka yang "terbersih" diantara yang lain :D

Dalam film ini akan banyak wajah-wajah yang familiar dengan ingatan penikmat film penuh aksi, Rosie Huntington yang akan mengingatkan kita pada perannya sebagai pacar barunya Shia Labeouf di Film Transformer: Dark Of The Moon atau Zoe Kravitz yang berperan sebagai Angel Salvadore di Film X-Men: First Class. Peran mereka bersama istri-istri yang lain juga berpengaruh dalam cerita salah satunya karna menciptakan 1 adegan kemunculan yang "menyegarkan" dipadang serba tandus. :D. Oh ya.. 1 kemunculan yang konyol tapi berperan penting dalam ketegangan film ini adalah musik yang diciptakan oleh pengikut Immortal Joe, pemain gitar digantung di depan Rig dan beberapa temannya menabuh drum dibelakang, 1 Rig hanya untuk musik penyemangat Joe dan pasukannya!


Tidak banyak dialog dalam film ini selain kalimat bertanya, kalimat perintah dan sedikit cerita saat Furiosa memenuhi misi pulang ke kampung masa kecilnya, untuk isi cerita masih banyak teka-teki yang tersisa karena sepertinya akan ada sekuelnya. Tapi untuk yang menyukai Film Action, film ini layak tonton dengan segala kejutan dan aksinya. Menegangkan!!*Apalagi kalau dinonton dengan 3D

Trailer


Bagusan Filmnya dibanding Trailernya, Trust Me^^

Nilai
Saya beri nilai 4 dari 5 (walaupun belum dapat hikmah/pesan apapun dari film ini)
1 untuk Furiosa (Maaf Max di Film ini kamu kurang bersinar, Furiosa bintangnya!)
1 untuk pengikut-pengikut Joe
2 untuk ketegangannya!

Tagged: , , ,

5 comments:

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)