Oct 23, 2016

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tayang juga! Film ini juga menjadi penutup yang indah untuk akhir kisah Nobunaga!


Pemeran
Shun Oguri sebagai Saburo/Nobunaga Oda/Mitsuhide Akechi
Kou Shibasaki sebagai Kicho (Istri Nobunaga)

Sinopsis
Ide film ini adalah Manga dan drama berjudul Nobunaga Concerto yang dirilis tahun 2014. Tahun ini filmnya dirilis dan kisahnya melanjutkan kisah sebelumnya dengan ending yang lebih baik.

Sedikit flashback cerita, Drama Nobunaga Concerto ini menceritakan tentang Saburo, seorang pelajar yang tengah mengunjugi kegiatan budaya, saat sedang berlari dan terjatuh, Saburo mengalapi teleportasi, Ia kembali ke jaman pemerintahan Nobunaga, 500 tahun yang silam.

Yang lebih mengejutkan lagi, wajah Saburo sama persis dengan Nobunaga. Seorang raja yang dikisahkan sedang melarikan diri dan meminta Saburo menggantikannya karena kerajaannya sedang mengalami krisis. Saburo yang tidak mengetahui apa-apa ditemukan oleh orang kerajaan dan dibawa untuk segera kembali ke kerajaan.

Nobunaga yang asli kembali ke kerajaan dan memutuskan mendukung Saburo dengan menyamar sebagai salah 1 ketua klan, namun kemudian masalah muncul saat Saburo membaca buku sejarah yang dibawa dari masa depan, tahun ini Nobunaga akan mati!

Tidak lama setelah membacanya pemberontakan mulai terjadi, perang mulai pecah, bahkan di dalam kerajaannyapun terjadi saling hasut.

Bagaimana nasib Nobunaga asli dan palsu?

Nilai Plus
Sebagai film yang menjadi lanjutan drama, film ini diceritakan dengan baik dengan pemain yang masih sama dan ending yang baik.

Nilai Akhir
4.5 dari 5

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)