Oct 16, 2016


Film keluaran tahun 2016 ini jadi dalang kenapa suatu pagi di kantor, saya terlihat seperti orang baru bangun, bagaimana tidak? Tengah malam mewek sendiri!


Pemeran
Mawra Hocane sebagai Saru
Harshvardhan sebagai Inder
Manish Choudhari sebagai ayah Saru

Sinopsis
Sanam Teri Kasam atau yang berarti Aku Bersumpah atas Namamu ini bercerita tentang masa lalu Inder seorang pengacara sukses dengan gadis yang dicintainya bernama Saru. Saru adalah gadis yang mengubah hidupnya secara tidak terduga.

Saru, seorang gadis yang hidup dalam didikan keras ayahnya, bertetangga dengan Inder yang baru saja keluar dari penjara karena kasus pembunuhan. Dalam didikan keras ayahnya, Saru juga mengalami masalah desakan (terutama adik perempuannya) untuk segera menikah, Saru tidak menutup diri tapi orang-orang selalu menilainya dari penampilannya yang dianggap kutu buku, kolot dan tidak modis.

Inderlah satu-satunya orang yang menyukainya sejak awal, sampai saat Saru bermasalah dengan ayahnya yang menganggapnya sudah meninggal bahkan sudah membuat upacara kematian untuk anaknya, Inderlah yang membantunya.

Layak ditonton, cerita berlatar belakang masalah adat/norma di India ini membawa cerita yang tidak biasa!

Quotes
"Ada perbedaan antara mencari seseorang dan menemukan seseorang."

"Kalau kau menyesal maka katakanlah maaf."

"Orang-orang tidak bersama karena lupa, tapi karena mereka saling memaafkan."

Nilai Plus
Banyak detail tidak terduga yang tiba-tiba bikin mewek.

Nilai Minus
Biasalah ya film india, suka banyak gerakan tambahannya tiba-tiba ada nyanyian dan nari-narinya. Untungnya sih gak banyak. :D

Nilai Akhir
4,5 dari 5

Tagged: , , ,

4 comments:

  1. pengen nonton mak, tapi ngebayangin film india bisa lebih dari tiga jam jadi mmmmundur -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 jam 30 menit aja kok durasinya :D

      Delete
  2. Replies
    1. Boleh kakak.. Japri diriku yah.. :D

      Delete

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)