Oct 30, 2016

Film yang rilis pada awal tahun 2016 ini membawa cerita tentang cita-cita seekor kelinci.


Sinopsis
Zootopia adalah film animasi yang menceritakan tentang Judy, kelinci betina yang bercita-cita menjadi polisi, cita-citanya ini kebanyakan menjadi sebuah guyonan bagi yang mendengarnya, karena di Zootopia,belum pernah ada kelinci yang menjadi Polisi.

Keinginan menjadi Kelinci polisi pertama ini juga membawa keraguan bagi banyak orang di kampung halaman Judi, Bunnyburrow. Termasuk saat Judy berhasil masuk dalam kepolisian, ia dianggap remeh dan diberi tugas "remeh" karena tidak dipercaya kemampuannya. Sampai akhirnya ia menawarkan diri untuk memecahkan sebuah kasus yang dianggap tidak menarik tapi ternyata kasus itu adalah sebuah kasus kejahatan besar.

Zootopia adalah film yang baik untuk anak-anak, memberi contoh bagaimana mewujudkan keyakinan/cita-citanya sekalipun orang lain mengatakan ia tidak akan bisa. Tapi tetap saja, sebaiknya didampingi oleh orang tua saat menontonnya.

Nilai Plus
Film berisi, sarat hikmah.

Nilai Akhir
4 dari 5

Tagged: , ,

2 comments:

  1. Loh kak ir dikau punya blog film juga samadong kayak akuh hihi
    Zootopia? Jangan tanya, ini animasi paling berkelas sepanjang masa yg pernah aku tonton. Konfliknya sih sederhana, tapi penyampaiannya dibumbui akan pesan moral di banyak scene ngebuat aku brni menobatkan film judy hope ini sbg animasi tahun ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Iya nit, biar lebih fokess *halah
      Asyik kan ya film ini! ^^

      Delete

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)