Oct 29, 2016

Dengan tagline "Be careful who you click with" film berbahasa Inggris ini menceritakan ketegangan yang diawali melalui dunia maya.


Pemeran
Alycia Debnam Carey sebagai Laura.
William Moseley sebagai Tyler (pasangan Laura).
Liesl Ahlers sebagai Marina.

Sinopsis
Friend request adalah film yang menceritakan tentang pertemanan yang diwali di dunia maya, Facebook. Laura seorang gadis yang pintar dan populer, mendapat friend request dari seorang gadis bernama Marina yang diketahuinya berada dalam 1 kelas dengannya, walaupun terlihat aneh, Laura tetap menerima permintaan pertemanan di Facebook tersebut.

Semakin hari Laura dan Marina semakin dekat, tapi kemudian Laura menyadari ada yang salah pada Marina, Marina terlalu sering hadir dalam setiap status-statusnya, bahkan mengirim banyak pesan dalam waktu yang singkat. Marina dirasakannnya terlalu posesif.

Sampai suatu saat Laura mengadakan pesta ulang tahun dan berbohong pada Marina, keduanya bertengkar dan Marina bunuh diri lalu satu-per satu sahabat Laura juga meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan, Facebooknya -entah bagaimana- diretas dan terus memposting video-video kematian temannya.

Siapa pelaku dari pembunuhan tersebut?

Nilai Plus
Ketidaktahuan terhadap apa dan bagaimana orang-orang diteror di dalam film ini membawa ketegangan tersendiri.

Nilai Akhir
4.2 dari 5

Tagged: , , ,

4 comments:

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)