Jan 20, 2017

Chilling romance atau disebut juga Spellbound adalah film tahun 2011 yang bercerita tentang romantisme sekaligus kisah yang menegangkan.

Credit: asianwiki.com
Pemain
Son Ye Jin sebagai Kang Yeo Ri
Lee Min Ki sebagai Ma Jo Goo

Sinopsis
Film yang mendapatkan box office di negara asalnya ini menceritakan tentang Yeo Ri yang hidup dengan mengisolasi diri, ia tinggal sendiri, memisahkan diri dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Bukan karena Yeo Ri mempunyai penyakit atau dijauhi keluarga, tapi demi keselamatan orang-orang terdekatnya.

Sejak selamat dari kecelakaan saat sekolah dulu, Yeo Ri bisa melihat arwah orang-orang yang sudah meninggal. Dan selalu diikuti oleh 1 arwah yang tidak ingin dia bahagia, siapa saja yang dekat dengan Yeo Ri maka orang tersebut akan diganggu, mengalami hal-hal yang menyeramkan.

Sampai kemudian ia bertemu Jo Goo yang menampilkan hal baru dalam sulap jalanannya karena terinspirasi dari Yeo Ri. Mereka kemudian menjadi dekat karena urusan pekerjaan, bersahabat dekat sampai Jo Goo mulai mencarikan Yeo Ri jodoh.

Berhasilkah Jo Goo mencarikan jodoh untuk sahabatnya itu? Lalu siapa arwah yang terus saja mengganggu kebahagiaan Yeo Ri?

Nilai Plus
+ Saya menyukai genre film ini, cukup langka genre romantis disandingkan dengan genre horror.
+ Horrornya gak tanggung-tanggung.

Nilai Akhir
5 dari 5

Tagged: , , , ,

2 comments:

  1. Mba tanya dong, ini horornya lumayan bikin serem ya? Tanya dulu, kalo gal terlalu serem mau didownload hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah.. maaf baru lihat komen..
      Hmm.. Gimana ya? Serem nggaknya itu relatif. Saya beri nilai plus karena film ini horrornya gak tanggung-tanggung, artinya lumayan menyeramkan karena saya suka genre horror. Hehe

      Delete

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)