Jan 22, 2017

Film yang menceritakan penculikan terhadap anak seorang Mentri, pelakunya adalah seorang ayah yang belum lama kehilangan anaknya, lukanya masih belum kering..


Sumber: Nontonfilm.id
Pemeran
Irrfan Khan sebagai Nirmal
Vishessh Bansal sebagai Rohan

Sinopsis
Peristiwa kehilangan anak yang dialami oleh Nirmal diyakininya sebagai hasil kecerobohan yang disengaja (karena mengurangi kualitas pembangunan jembatan) oleh pihak yang berwenang. Yang dalam misi penculikannya itulah dia ingin mencari tahu siapa tepatnya orang dibalik runtuhnya jembatan yang tidak sesuai dengan standar konstruksi tersebut.

Hal menarik terjadi selama penculikan. Rohan, anak yang diculik adalah anak yang pintar dan juga tidak penakut, kecerewetan anak ini memberi warna selama masa penyekanpannya. Dan karena sebenarnya Nirmal tidak mempunyai niat jahat terhadap anak tersebut Nirmal tidak memperlakukannya dengan kasar apalagi menyiksa.

Beberapa hari dalam penculikan, antara Rohan dan Nirmal malah terjalin sebuah kedekatan. Rohan, si anak kecil pintar itu menyebutnya sebagai Stocholm syndrom. Stockholm syndrom adalah kondisi dimana sandera bukannya membenci penyanderanya tapi berempati. Dan memang, mereka malah saling menyayangi. Jiwa kebapakan Nirmal tidak begitu saja hilang walaupun anaknya telah meninggal.

Bagaimana akhir dari penculikan ini?

Nilai Plus
Walaupun tersesan kriminal pesan yang ingin disampaikan film ini sangat dalam. Memberi pendidikan politik bagi penontonnya.

Nilai akhir
4 dari 5

Tagged: , , ,

4 comments:

  1. Lihat posternya, kupikir itu Shah Rukh Khan :D

    ReplyDelete
  2. Menarik, ya? Jadi pengen nonton. :D

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah nontoon yang ini neh

    ReplyDelete

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)