Dec 16, 2016

Film yang dirilis 9 September 2016 ini menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya yang sedang mencoba mengembangkan usahanya.

credit: traileraddict.com
Pemeran
Pierce Brosnan sebagai Mike Regan
James Frecheville sebagai Ed Porter

Sinopsis
Dalam mengembangkan bisnisnya, Mike tidak melakukan hal yang main-main.. Ia ingin meluncurkan aplikasi bernama Omni, aplikasi untuk memesan pesawat pribadi secara online, seperti U*er. Kebayang kayanya? Belum ya? Oke.. Kebanyakan pesawatnya adalah miliknya sendiri. He's so rich!

Untuk membangun usaha bahkan mengembangkannya, ia tentu saja membutuhkan bantuan dari ahli IT. Suatu hari saat sedang melakukan presentasi, Mike mengalami masalah, seorang pegawai magang di kantornya bernama Ed Porter menolongnya saat itu. Ed kemudian dimintai tolong untuk memperbaiki jaringan wifi yang rusak di rumahnya. Ed mendapatkan kepercayaan dari Mike.

Waktu berjalan, Ed mulai melewati batas dengan mulai mendekati Catlyn putri semata wayang Mike dan Rose. Well, kebanyakan sih karena salah paham, Ed memang orang yang sensitif.

Sampai pada ketersinggungan kecil yang membuatnya menjadi pembawa masalah besar bagi Mike, bukan hanya pada usaha, tapi juga keluarganya. Ed hanya duduk dan mengerjakan semua dengan keahliannya di bidang IT. He's a scary person!

Pesan Moral
- Jangan mudah percaya kepada orang lain. Tidak selamanya kebaikanmu akan dibalas dengan kebaikan.
- Semegah apapun rumah, kau tidak akan bahagia jika tidak ada ketenangan di dalamnya.
- Segala perangkat pintar sebenarnya tidak hanya membawa manfaat tapi juga konsekuensi di dalamnya.

Nilai Plus
Banyak pesan moralnya.

Nilai Minus
Endingnya gampang ditebak

Nilai Akhir
3,8 dari 5

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)