Dec 11, 2016

Film ini berawal dari 2 orang yang tidak saling mengenal di dalam sebuah cafe. Membuka pembicaraan, lalu kemudian mulai bercerita lebih dalam. Tentang kopi, masa muda dengan segala romansa, persahabatan dan loyalitas yang diusungnya.

Credit: inSing.com
Pemeran
Zijian Dong sebagai Guan Min-Lu
Cherry Ngan sebagai Li Xin-Rui
Lin Bo Hong Xiau Bo-Zhi

Sinopsis
Tidak seperti umumnya film bergenre romantis, film ini diperankan oleh tokoh utama laki-laki. 85% film ini adalah cerita flash back di masa lalu yang tentu saja memberi peran besar bagi pemeran utamanya di masa sekarang.

Banyak menceritakan tentang Min Lu yang menyukai teman sekelasnya Xin Rui, Min Lu yang cuek terhadap pelajaran akhirnya menjadi lebih rajin karena berniat masuk universitas yang sama dengan gedis yang disukainya.

Sampai akhirnya mereka menjalin hubungan jarak jauh, Min Lu memutuskan kuliah sambil bekerja dengan giat agar dapat sering bertemu dengan Y yang tinggal di kota lain, dapat terlihat bahwa Min Lu sangat menyayangi Xin Rui. Diceritakan kebahagiaan mereka, suka duka, sampai akhirnya Min Lu patah hati.

Saat Min Lu masih dalam masa patah hati, kejadian besar terjadi lagi. Min Lu yang selama ini terkesan sabar menjadi sangat rapuh, bahkan sampai berkelahi dengan sahabatnya sendiri, Bo Zhi.

Ada apa dengan Min Lu?

Nilai Plus
Akhir cerita tidak terduga.

Nilai Akhir
4 dari 5

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)