Dec 30, 2016

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini asli, keren pake banget!!

Credit: en.wikipedia.org
Pemeran
Tom Schilling sebagai Benjamin Engel
Hannah Herzsprung sebagai Marie
Elyas M'Barek sebagai Max
Wotan Wilke Möhring sebagai Stephan
Antoine Monot Jr. sebagai Paul
Trine Dyrholm sebagai Hanne Lindberg

Sinopsis
Film yang intens sejak awal ini langsung dibuka dengan Benjamin yang menemukan 3 orang yang sudah mati di dalam kamar hotel. Sesaat kemudian ia sudah ada di dalam ruang interogasi dan mulai menceritakan segala hal yang diketahuinya.

Segala hal, ia bahkan memulai dari cita-citanya sejak kecil, bagaimana ia menyukai Marie sejak jaman sekolah hingga ia memulai kejahatannya hanya untuk menyenangkan Marie. Tentu saja ia tertangkap.

Sejak itu ia menjalani hukuman dan mulai mengenal Max, Paul dan Stephan. Kemampuannya dalam dunia komputer membuatnya diterima oleh 3 orang teman barunya itu. Benjamin yang tadinya hanya bekerja sebagai pengantar Pizza mulai memasuki dunia hacker, dengan MRX sebagai panutannya bersama teman-teman.

MRX adalah buronan kepolisian dan karena beberapa hal, Benjamin terlibat dengan MRX. Untuk itulah Benjamin menyerahkan diri, identitasnya sudah terbongkar dan ia terancam dibunuh. Ia menginginkan perlindungan saksi dari Hanne Lindberg dengan bekerja sama mengungkap identitas MRX.

Nilai Plus
Musik pada film mendukung ketegangan.
Diceritakan secara apik dan jelas
Twisted ending

Nilai Akhir
5 dari 5

PS: Sinopsis tidak cukup menggambarkan kerennya film ini, karena anti spoiler jadi banyak hal tidak saya ceritakan agar saat menonton nanti ketegangannya tetap terasa. Better than IT yang dirilis tahun ini.

Tagged: , , , ,

1 comment:

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)